Idul Fitri 2023, Wisata Goa Soekarno Tempat yang Cocok Liburan bersama Keluarga

Pekaaksara

Wisata Goa Soekarno (istimewa)

pekaaksara.com, Sumenep – Destinasi Wisata Goa Soekarno yang berlokasi di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep siap menyambut pengunjung dengan apik.

Pasalnya, wisata swasta itu sudah menyiapkan segala sesuatunya yang nantinya memiliki kesan bagus bagi para wisatawan.

Diantaranya, beberapa sarana dan prasarana yang sudah dikonsep sedemikian rupa menjadi lebih bagus. Saat masuk ke dalam goa, wisatawan akan disuguhi pahatan-pahatan alami bebatuan di dinding goa, yang berasal dari stalaktit dan stalagmit, dengan gemericik air yang dingin.

Juga suguhan empat ruangan dengan sensasi yang berbeda, yakni ruangan yang penuh akan stalaktit dan stalagmit lengkap dengan lapu warna-warninya.

Suguhan lain, ada ruangan yang menawarkan beragam spot selfie dan swafoto. Kemudian cafe yang lengkap dengan penampilan live musik yang sengaja akan dihadiri artis lokal maupun regional, hingga museum mini yang memiliki patung Soekarno dengan posisi duduk yang sangat gagah.

Manajer pengelola Goa Soekarno Sumenep Syaiful Anwar menjelaskan, semua itu dilakukan agar para pengunjung memiliki kesan yang bagus serta dalam mengabadikan momennya tidak cepat punah.

“Kesan pengunjung merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Karena, ketika berkesan bagus, pengunjung tidak segan kembali menikmati tempat wisata ini,” ujarnya, Selasa (18/4).

Jam operasional untuk pengunjung dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Untuk tiket masuk, tidak ada perubahan, yakni masih diharga Rp 15 ribu per orang, belum termasuk biaya parkir.

Bagu anda yang tertarik untuk menikmati liburan bersama keluarga, sahabat maupun pasangan, Goa Soekarno Sumenep sangat cocok masuk dalam daftar destinasi wisata selama libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI