Resmi Berangkat dari PPP, Gus Izzuddin Daftar Bacaleg DPRD DAPIL 6 Lumajang

Pekaaksara

Putera kyai Pengasuh Ponpes Syarifuddin Lumajang mendaftar Bacaleg dari PPP (Foto:pekaaksara.com)

pekaaksara.com, Lumajang Gus Izzuddin, yang merupakan putra pengasuh Pondok Pesantren Kiyai Syarifuddin Secara Resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal Calon Legeslatif DPRD Lumajang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Dirinya mendaftar ke Kantor DPC PPP Kabupaten Lumajang, di Jl. Iptu Jama’ari. Didampingi Sekjen AMK Lumajang Haryadi. Disambut LP2 PPP setempat.

Gus Udin sapaan akrabnya mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (DPL) Partai berlambang Ka’bah. Dirinya berjabat tangan dengan pengurus DPC PPP sembari menebarkan senyum. Dia pun disambut antusias penuh bahagia oleh pengurus DPC PPP Lumajang.

“Alhamdulillah, tepat hari Jumat saya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRD Lumajang dari Partai PPP,” tutur Gus Izzuddin saat di Kantor DPC PPP Lumajang, Jumat (28/4).

Dirinya sengaja mendaftarkan diri sebagai Bacaleg tepat hari Jumat. Menurutnya, hari Jumat memiliki banyak keistimewaan.

Diantaranya adalah, pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT karena mengerjakan ibadah (sunnah maupun wajib) dan amal kebajikan.

Orang-orang mukmin yang melakukan kegiatan ibadah dan kegiatan sosial di hari Jumat, akan memperoleh pahala yang lebih besar dibandingkan hari-hari lainnya.

“Langkah saya ini merupakan niat untuk menyongsong kesejahteraan masyarakat Lumajang melalui DPRD. Semoga apa yang menjadi niat baik, diijabah oleh Allah SWT,” harap Gus Udin sapaan akrabnya.

Doa restu dan dukungan warga Lumajang Daerah Pemilihan (DAPIL) 6 merupakan suatu hal yang sangat diharapkannya. Sebab, komitmen serta kebersamaan sesuatu yang sangat luar biasa untuk menuju kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Lumajang.

“Bismillah, mari bersama kita bersatu memajukan Lumajang. Dengan kebersamaan ini kita yakin kesejahteraan dan martabat masyarakat terangkat,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI