Perjuangan Anggota Komisi IV DPRD Sumenep H. Masdawi Sangat Terasa di Pulau Giliyang

Pekaaksara

Anggota Komisi IV DPRD Sumenep H. Masdawi (istimewa)

pekaaksara.com, SumenepWarga Giliyang, Sumenep, Madura merasakan perjuangan seorang H. Masdawi yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Sumenep dari Partai Demokrat.

Pasalnya, perjuangan H. Masdawi di wilayah tersebut sangat jelas. Bahkan, segala yang diperjuangkannya untuk kemaslahatan warga Giliyang 100 persen terealisasi.

Seperti, infrastruktur jalan, bantuan bagi masyarakat dan lain-lainnya.

Selain kegigihannya dalam memperjuangkan hak masyarakat Giliyang, H. Masdawi juga dikenal sebagai orang yang tidak lupa asal usulnya.

Sejak menjabat sebagai Kepala Desa Banraas hingga menjadi sebagai wakil rakyat di Dapilnya, sifat H. Masdawi yang dikenal ramah tamah, pejuang dan pemberani tidak ada yang berubah sedikitpun.

“Itulah sosok pak H. Masdawi,” kata tokoh masyarakat Pulau Giliyang Kahor, Senin (1/5).

Bahkan, Masdawi dikenal dengan orang yang tidak pernah mengeluh ketika disandingkan dengan kepentingan masyarakat.

Sementara H. Masdawi mengatakan, semua yang dilakukannya hanya semata-mata untuk kepentingan masyarakat Giliyang tanpa terkecuali.

Sebab, kata Politisi Demokrat ini, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama baginya untuk disegerakan.

“Ketika masyarakat nyaman dan sejahtera, kita juga merasakannya,” ucap mantan Kades Banraas dua periode ini.

Bahkan, pihaknya kedepan akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat dalam hal apapun.

“Saya secara pribadi akan memperjuangkan apapun itu yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat Giliyang dan sekitarnya,” pungkas Masdawi. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI