Resmi Daftar Caleg DPRD Sumenep Dapil IV, Ersyad Siap Abdikan Diri untuk Masyarakat

Pekaaksara

Calon Legislatif DPRD Sumenep Dapil IV Ersyad (Foto:pekaaksara.com)

pekaaksara.com, Sumenep – Calon Legislatif DPRD Sumenep Daerah Pemilihan IV Ersyad mengungkapkan, dirinya siap mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan saat mendampingi Ketua DPD NasDem Sumenep Hosni mendaftarkan Bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang ke KPU setempat, Kamis (11/5).

“Saya siap mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai amanat Partai NasDem,” ungkapnya.

Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Pasongsongan, Rubaru dan Ambunten.

Ersyad melanjutkan, pihaknya maju menjadi Caleg DPRD Sumenep bukan lantas untuk kepentingan jabatan. Melainkan, atas dasar kepentingan masyarakat menjadi alasan utama.

Dan sebagai calon wakil rakyat di Dapil IV, dirinya telah melakukan persiapan yang matang. Tentunya, dalam hal kesejahteraan masyarakat.

“Kepentingan masyarakat adalah prioritas saya. Mari bersama sejahterakan masyarakat Sumenep khususnya Dapil IV,” ucap Ersyad.

Diketahui, Partai NasDem (Nasdem) menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU setempat untuk Pemilu 2024 mendatang.

Meski diguyur hujan yang sangat deras, langkah pasti serta semangat jajaran pengurus DPD dan Bacaleg NasDem untuk menyukseskan Pemilu 2024 tampak terlihat.

Ketua DPD Nasdem Sumenep Hosni yakin akan meraih 9 kursi di Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumenep, pada Pemilu 2024 mendatang.

Optimisme itu berkobar karena Caleg yang berangkat dari Parpol NasDem di masing-masing Dapil diisi oleh orang hebat dan memiliki potensi yang luar biasa. Termasuk cintanya kepada masyarakat.

Hal itu kata Hosni, selaran dengan program yang akan diberikan kepada masyarakat yakni peningkatan dan pengembangan kesejahteraan masyarakat.

“Perjuangan kami hanya untuk masyarakat,” kata Hosni. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI