Peka Aksara

Disini, aku pulang

Tempat Kata-Kata Berpulang

Masa bodoh soal konten!

Yang akan kalian temukan disini adalah kata-kata dimana aku sejatinya pulang. Tidak ada copywriting tidak ada kata spesifik untuk kalian cari. Hanya ada kata dimana yang aku pulangkan.

Blog ini sejatinya akan jadi rumah untukku. Sama seperti akun Peka Aksara lainnya. Nyatanya aku memang ingin bebas dan pulang, bukan terus berpikir mencari untung dan menarik kalian semua untuk lebih dekat.

Sejatinya aku yang membutuhkan tempat untuk kata-kataku pulang. Aku tak ingin lagi terdistraksi tentang hal-hal atau peraturan yang mengharuskanku menggunakan kata-kata agar kalian mudah temukan.

Aku percaya, jika kalian memang harus membacaku maka Tuhan akan membawa kalian kepada tulisanku. Jika tidak, setidaknya aku benar pulang.

Aku sudah tidak bebas akan beberapa hal, dan aku tidak rela jika aku juga harus tidak bebas dalam menulis, jika aku harus memilah kata-kata mana agar berkenan kepada orang-orang. Aku akan menulis dan memulangkan kata-kataku sebagaimana mereka datang, terima kasih jika kalian suka, dan aku tidak akan meminta maaf jika kalian tidak menyukainya.

Aku sudah terlalu jauh menyakiti diriku akhir-akhir ini. Melupakan kebahagiaan yang sebenarnya ia mau, menutup telinga karena raga dan pikiran terlalu sibuk hanya untuk menunggu hasil kekangan selama sebulan, tidak perduli dengan kata-kata yang selama ini harus pulang.

Aku sedang muak dengan dunia yang egois, aku sedang marah dengan dunia yang semakin lama aku beri semakin banyak ia menuntut, aku sedang sedih dengan dunia yang merenggut waktuku bahkan membuatku menunda untuk memulangkan kata-kataku.

Aku muak dengan segala hal yang membuatku akhirnya melupakan diriku sendiri. Aku muak jika harus menangisi hal-hal yang setelah kupikir-pikir aku amat bodoh untuk menangisinya.

Aku muak, dan aku hanya ingin pulang bersama kata-kata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *