Turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2023 U-17 Dimulai

Pekaaksara

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen bupati sumenep cup 2023 U-17 (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Turnamen sepak bola Bupati Sumenep Cup 2023 U-17 resmi dimulai. Pagelaran tersebut berlangsung di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Madura, Minggu (17/09/2023).

Sebelum dimulai, pagelaran bergengsi antar Kecamatan se Kabupaten Sumenep tersebut diawali dengan santunan anak Yatim dan tendangan bola pertama oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, baik PSSI, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Kecamatan di Sumenep yang berpartisipasi pada komptesi ini.

Turnamen sepak bola U-17 ini dilaksanakan dalam rangka menampung kemampuan skill yang dimiliki oleh kaum muda di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sumenep ini.

Cak Fauzi sapaan akrabnya mengungkapkan, turnamen sepak bola ini dapat dijadikan sebagai sarana pertunjukan skill bagi penerus yang tentu memiliki masa depan panjang.

Sehingga nantinya, dapat menjadi atlet sepak bola yang hebat, profesional sehingga kedepan bisa membawa nama baik Sumenep di tingkat regional mau pun nasional pada sepak bola.

“Kita doakan bersama,  mereka menjadi atlet yang hebat,” harap Cak Fauzi.

Selama pertandingan, seluruh tim baik official, pemain dan suporter yang hadir untuk terus solid bersatu padu, kompak tanpa harus menunjukan individual. Sebab, kata Cak Fauzi, semuanya adalah tim. Terutama harus menjaga sportivitas.

“Ketika sakit satu, maka diharuskan juga ikut merasakannya. Tunjukan keahliannya, jangan emosi,  sehingga menjadi tim yang terbaik dan hebat,” ungkapnya.

“Buktikan, kalian (Tim.red) bisa membawa nama baik Kecamatan masing-masing,” imbuhnya.

Diketahui, pertandingan perdana mempertemukan antara Kecamatan Giligenting Vs Gapura. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI