Beri Selamat Ulang Tahun NasDem, Akis Jasuli: Konsisten Wujudkan Perubahan

Pekaaksara

Nasdem
Politisi Partai NasDem Kabupaten Sumenep, Akis Jasuli

SUMENEP, pekaaksara.com – Ketua Komisi 4 DPRD Sumenep, Akis Jasuli memberi ucapan selamat ulang tahun ke-12 Partai NasDem. Dalam ucapannya, dia tetap konsisten dalam mewujudkan perubahan.

“Selamat ulang tahun ke-12 partai NasDem. Saya sebagai kader akan selalu ada serta konsisten mewujudkan perubahan sebagaimana tujuan NasDem,” ucap Akis Jasuli politisi partai NasDem Sumenep.

Dirinya mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Partai Politik yang terus konsisten dan berpatokan pada perubahan melalui restorasi Indonesia.

Baginya, restorasi adalah cita-cita mulia NasDem dalam mengembalikan Pancasila sebagai jati diri Negara bangsa sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Restorasi bermula sebagai gerakan perubahan untuk memperbaiki kondisi masyarakat, bangsa, dan negara yang sedang rusak atau menyimpang dari tujuan yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

Sudah 12 tahun lamanya NasDem berdiri kokoh mengabdi dan selalu berperan aktif mewujudkan perubahan ke arah lebih baik. Itu terbukti, yang selama ini selalu ada untuk mensejahterakan rakyat.

“Semoga NasDem terus bangkit, maju dan terus memperjuangkan hak rakyat Indonesia,” ujarnya.

Partai NasDem berdiri pada 11 November 2011 lalu. Usianya sudah memasuki 12 tahun di tahun 2023.(*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI