Terus Aspirasikan Kepentingan Rakyat, Akis Jasuli Raih Anugerah Legislator di Madura Award 2023

Pekaaksara

Akis Jasuli
Politikus NasDem, Akis Jasuli saat terima penganugerahan Legislator Madura Award 2023

SUMENEP, pekaaksara.com – Siapa yang tidak kenal dengan Akis Jasuli, politikus NasDem Kabupaten Sumenep, Madura, sekaligus Ketua Komisi IV DPRD setempat.

Pria kelahiran Sumenep, tahun 1990 ini meraih Anugerah Legislator Madura Award 2023 yang diselenggarakan oleh salah satu media cetak Madura pada Kamis (8/12/2023) malam di Pendopo Kraton Sumenep.

Torehan bergengsi yang diterimanya itu bukan tanpa alasan. Melainkan, dia selalu diberitakan oleh berbagai media karena konsistensinya dalam mengawal kepentingan masyarakat. Selain sebagai tokoh akademis.

Mantan sekjen Mahasiswa FISIP UMM periode 2010 – 2011 ini mengaku, penghargaan yang diterimanya itu  tidak pernah terlintas dibenaknya walau sedikitpun. Akan tetapi, apalah daya jika takdir mengatakannya.

Dan ia akan menjadikan penghargaan itu sebagai bahan semangat juang dalam menyuarakan, termasuk komunikasi yang baik dan intesn dengan berbagai media dalam mengawal kepentingan rakyat.

“Selama ini memang kita terus intens menyuarakan kepentingan rakyat dengan disampaikan melalui media, baik lokal, regional dan nasional. Bukan untuk jumawa, tapi berkesinambungan untuk pengawalan,” kata Akis.

“Terimakasih, masyarakat Sumenep, Jawa Pos Radar Madura dan semua pihak atas penganugerahan Madura Awards 2023,” imbuhnya.

Penulis buku Asean Vs China (Asean dalam Pusaran Konflik Laut Cina Selatan) ini mengatakan, anugerah legislator populer 2023 tersebut tidak akan membuatnya terlena, apalagi berpuas diri.

“Dengan anugerah Madura Award 2023 bisa memberikan manfaat dan motivasi kedepan,” tukas pria yang juga Ketua Fraksi gabungan Nasdem, Hanura dan Sejahtera (NHS) DPRD Sumenep ini. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI