Kader Fatayat NU Sumenep Lantang Dukung Penuh Pasangan Ganjar-Mahfud Tanpa Intervensi Pihak Manapun

Pekaaksara

Fatayat NU Sumenep
Deklarasi dukungan penuh Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Kader fatayat NU Sumenep, Madura, Madura, secara lantang mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga Ganjar PranowoMahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang. Dukungannya tanpa intervensi pihak manapun.

Dukungan penuh itu dibuktikan dengan deklarasi bersama ratusan kader Fatayat NU Sumenep di cafe Kancakona, Kamis (28/12/2023).

“Dukungan ini tanpa intervensi pihak manapun. Murni dari hati nurani kita,” kata Ketua Bidang Dakwah PC Fatayat NU Sumenep Raudhatul Jannah.

Mereka memandang pasangan Ganjar-Mahfud begitu luar biasa dengan berbagai potensi dan kemampuan nya dalam memimpin indonesia selain memang diantara pasangan ini asli orang Madura.

Bahkan mereka juga yakin bahwa Ganjar Pranowo – Mahfud MD ketika ditakdirkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden akan sangat mampu memipin negara yang berideologikan pancasila ini.

Dirinya mewakili fatayat NU Sumenep menyampaikan pesan khusus kepada pasangan itu. “Jika nanti terpilih, angkatlah derajat perempuan di Sumenep,” ujarnya.

Gerakan massif akan terus dilakukan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Dan merekrut kaum perempuan di Sumenep untuk bersama-sama berjuang untuk pasangan Capres-Cawapres tersebut.

“Kita pun akan menghilangkan pradigma politik uang yang sudah beredar di khalayak ramai. Pasangan ini diusung karena keberanian dan kemampuan bukan karena uang,” tegasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI