Yenny Wahid Sebut Mahfud MD Seorang Tokoh yang Mewujudkan Nilai-nilai Kebenaran

Pekaaksara

Mahfud MD
Yenny Wahid bersama Capres Mahfud MD saat ke Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, pekaaksara.com – Yenny Wahid atau putri Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menyebutkan bahwa Calon Wakil Presiden RI Mahfud MD merupakan seorang tokoh yang mewujudkan nilai-nilai kebenaran, kebaikan serta kepentingan bagi bangsa dan negara.

Dirinya pun mengakui, jika Mahfud MD merupakan kader almarhum Gus Dur yang diberikan amanah untuk membenahi carut-marut hukum di Republik Indonesia.

“Terbukti, selama ini beliau (Mahfud MD. Red) telah memberikan keberhasilan kepada indonesia dalam menegakkan hukum yang adil di indonesia,” ucapnya saat di Pamekasan beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD demi indonesia yang adil dan maju.

“Pak Mahfud sedang diberi kesempatan oleh negara untuk melanjutkan perjuangan Gus Dur yang terus melawan korupsi,” tegasnya.

Yenny Wahid menyatakan mendukung penuh pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang. “Mendukung Pak Mahfud bukan karena sekedar tokoh. Tetapi, Pak Mahfud memiliki kedekatan hati dengan kami dan keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Mahfud MD menyampaikan, terdapat 21 prioritas dan unggulan untuk membangun kemajuan negara, meningkatkan kesejahteraan dan memberantas korupsi.

“Jika korupsi dipangkas dan diberantas, maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” singkatnya.

Diketahui, Calon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD mendatangi relawan atau pendukung di Hotel Putri, Kabupaten Pamekasan, guna memantapkan upaya maksimal untuk kemenangan pesta demokrasi melalui penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pada Pemilihan Umum serentak yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang, Mahfud berpasangan dengan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo Nomor Urut 3 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) RI. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI