PKS Sumenep Kampanye Lewat Senam Bersama Warga di Lapangan Bola

Pekaaksara

PKS Sumenep
Senam bersama ratusan warga di lapangan bola Kecamatan Saronggi

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, Madura, terus mengampanyekan dukungannya pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Baik mulai dari Pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, Caleg Anggota DPR Partai PKS tingkat daerah hingga RI.

Selain itu juga, mengenalkan kepada masyarakat terkait partai termasuk nomor urutnya yakni 8.

Kampanye kali ini berbeda dengan sebelumnya dengan cara flashmob atau turun lapangan ke masyarakat, tetapi merubah pola lewat senam bersama di lapangan sepak bola Kecamatan Saronggi dengan tajuk “Senam Go PKS Go”.

Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat mengatakan, kampanye kali ini menggunakan pola senam bersama karena antusias masyarakat dalam berolahraga sangat tinggi.

“Kita sesuaikan dengan antusias masyarakat dalam berkampanye lewat senam pagi,” terangnya, Minggu (28/1/2024).

Dengan cara ini, pihaknya meyakini bahwa target PKS Sumenep khususnya dan secara umum bisa dicapai dengan baik serta menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

Gerakan-gerakan massif terus dilakukan, seperti Door to Door ke masing-masing rumah warga untuk mencapai target yang diharapkan.

Target penangan pada Pemilu 2024 mendatang, PKS Sumenep membidik tambahan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Maksimal 8 kursi.

“Ayo, masyarakat Sumenep bersama-sama datang ke TPS coblos Capres-Cawapres nomor urut 01 AMIN, dan Caleg yang berangkat dari PKS,” ucapnya.

“Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam berjuang. Satu kata buat semuanya, AMIN menang satu putaran,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI