Ahmad Fauzi Terima Rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep dari DPP PAN

Pekaaksara

Sumenep
Penyerahan rekomendasi dari DPP PAN kepada Achmad Fauzi Wongsojudo maju sebagai Bacabup Sumenep Pilkada 2024 (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comAchmad Fauzi Wongsojudo resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN untuk maju kembali dalam Pilkada 2024 Sumenep pada November mendatang.

Surat rekomendasi itu diserahkan di Kantor DPW PAN Jatim hari ini, Rabu (19/6/2024) oleh Ketua DPW, Ahmad Rizki Sadig. Surat rekomendasi juga kepada 6 Cakada di Jatim.

Achmad Fauzi mengatakan siap untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya usai mendapat surat rekomendasi.

“Alhamdulillah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” kata Bupati petaha itu.

BACA JUGA: DPP PAN Restui Faisal Muhlis sebagai Cawabup Sumenep di Pilkada 2024

Achmad Fauzi menyampaikan apresiasinya atas keeprcayaan DPP PAN terhadap dirinya untuk kembali diusung menjadi Calon Bupati Sumenep periode 2024-2029. Kepercayaan tersebut menjadi amanah yang harus dijalankan.

“Sangat berterimakasih kepada DPP PAN atas kepercayaan terhadap saya. Ini amanah besar yang harus dijalankan,” ujar Bupati Fauzi.

Terkait dengan calon wakil, politisi PDI Perjuangan itu menegaskan penentuan hal tersebut akan diserahkan di dalam keputusan partai. Saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sumenep pun masih terus dilakukan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI