SDN Pandian 1 Sumenep Sabet 4 Kejuaraan di Lomba Drumband se Jatim

Pekaaksara

SDN Pandian 1
SDN Pandian 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi peserta terbaik tiga pada lomba Kejurporv Drumband tingkat Jatim.

SUMENEP, pekaaksara.comSDN Pandian 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi peserta terbaik tiga pada lomba Kejurporv Drumband tingkat Jatim. Acara tersebut berlangsung Minggu (30/6/2024) di Alun-alun Llamongan.

“Alhamdulillah, kita meraih peringkat tiga tingkat Jawa Timur,” terang Kepala Sekolah SDN Pandian 1 Sumenep Ellya Wahyuningsih.

Selain itu, juga meraih peringkat 3 lomba kirab klasemen SD non brass, juara 1 caption baris, paramanandi terbaik dan juara 3 caption musik.

Pihaknya sangat berbangga kepada anak didiknya yang telah memberikan performance yang cukup memuaskan dalam ajang tersebut.

Hasil itu, merupakan suatu nikmat yang harus disyukuri. Sebab, perjuangan yang selama ini berbuah manis sehingga mampu menjadi peserta terbaik tiga.

“Kita patut bersyukur akan perolehan ini,” ungkap dia.

Dia berharap, grup drumband dengan julukan Laskar Harmoni Panditu tetap eksis bahkan terus menjadi yang terbaik di Sumenep dan Jatim khususnya.

Menurut dia, kegiatan ekstrakulikuler ini bisa menambah kreatifitas, bakat, minat dan kemampuan setiap anak SD.

“Semoga anak didik saya SDN Pandian 1 terus bangkit dsn sukses. Ini permintaan saya sebelum pensiun. Bulan Oktober ini sudah purna tugas,” ungkap Ellya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan SD Disdik Sumenep, Ardhi Ali Scohibi mengucapkan selamat dan sukses kepada SDN Pandian 1 atas perolehan juara tiga di Jatim.

Baginya, juara yang diperolehnya itu menjadi sebuah kebanggaan khususnya orang tua dan masyarakat di kota keris.

Namun, lanjut dia, tidak harus berpuas diri akan perolehan itu. Tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik untuk Sumenep.

“Kita sangat bangga kepada kalian, semangat terus membawa nama Sumenep ke ajang yang semakin luas dari bidang bakat dan minat,” tukas Ardi (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI