Achmad Fauzi-Imam Hasyim Terima Rekom PDIP Maju Pilkada Sumenep

Pekaaksara

Pilkada Sumenep
Penyerahan rekomendasi PDI Perjuangan kepada pasangan calon Achmad Fauzi-Imam Hasyim (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comAchmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pilkada Sumenep 2024.

Pantauan media pekaaksara.com, penyerahan surat rekomendasi berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (30/7/2024).

Keduanya naik ke panggung menerima surat rekomendasi yang diserahkan langsung Ketua Harian dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim lalu berfoto bersama sambil memegang map surat rekomendasi.

Bappilu DPC PDI Perjuangan Sumenep Hosnan Abrori mengatakan bahwa keduanya secara sah sebagai pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bacawabup pada Pilkada Sumenep yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Selanjutnya, kata Hosnan pihaknya bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Sumenep berkomitmen mengawal pasangan Achmad Fauzi-Imam Hasyim untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini.

“Kita akan terus bekerja untuk pemenangan pasangan Fauzi-Imam,“ kata Abrori di Surabaya.

Achmad Fauzi Wongsojudo selaku petahana sangat bersyukur telah menerima rekomendasi untuk kembali maju memimpin kota keris.

“Alhamdulillah, saya dengan kiai Imam berpasangan sebagai Cabup dan Cawabup dari PDIP,“ ujar Achmad Fauzi.

Dengan begitu, dirinya dianggap masih layak meneruskan perjuangan panjang untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumenep kedepan.

“Kami akan menjalankan amanah ini dengan baik. Bismillah melayani,“ tukasnya.

Sementara itu, KH. Imam Hasyim juga bersyukur telah mendapatkan rekom dari partai berlambang moncong putih itu. “Semoga barokah dengan rido Allah,“ harapnya.

Diketahui, Achmad Fauzi merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep sedangkan KH. Imam Hasyim adalah ketua DPC PKB Sumenep (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI