PAN Sumenep Siap Maksimalkan Suara Fauzi-Imam di Pilkada 2024

Pekaaksara

PAN Sumenep
Ketua DPD PAN Sumenep Faisal Muhlis saat terima SK salinan pencalonan Fauzi-Imam (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024, masyarakat maupun partai politik telah menentukan pilihannya. Termasuk PAN Sumenep, Madura.

Partai politik berlambang matahari bersinar itu telah menyatakan sikap mendukung Achmad Fauzi Wongsojudo sebagai calon Bupati dan Imam Hasyim Cawabup dari petahana tersebut.

Dukungan PAN dibuktikan dengan turunnya rekomendasi kepada mereka tersebut beberapa bulan lalu. Teranyar, Senin (5/8/2024), DPW PAN Jatim menyerahkan salinan SK pencalonan pasangan Fauzi-Imam sebagai syarat wajib setor ke KPU dari partai pengusung.

Ketua DPD PAN Sumenep, Faisal Muhlis mengatakan, dukungan itu atas dasar keberhasilan Fauzi dalam membangun kota keris. Sementara Imam Hasyim selain dikenal sebagai tokoh agama juga adalah mantan ketua DPRD periode 2009-2014 yang kinerjanya betul dirasakan.

“Keduanya cocok memimpin Sumenep. Paket komplit,“ kata Faisal Muhlis, Selasa (6/8/2024).

Selanjutnya, pihaknya bersama kader PAN baik tingkat daerah hingga ranting terus melakukan konsolidasi demi menyukseskan Pilkada Sumenep tahun ini. Terutama dalam memaksimalkan perolehan suara bagi pasangan yang diusungnya.

Berbagai upaya dan strategi sudah ia rancang sedemikian rupa untuk mencapai itu. Tentu, kata Faisal, dengan cara bersih dan mengedukasi masyarakat tentang politik yang baik.

“Kita adalah partai besar, dalam memenangkan pasangan yang diusung selalu mengedepankan nilai-nilai politik bersih dan mendidik,“ ungkapnya.

“Dan kami bertekad memaksimalkan perolehan suara terhadap Fauzi-Imam,“ tegasnya.

Dirinya mengajak masyarakat Sumenep untuk bersama-sama memenangkan Fauzi-Imam pada Pilkada 2024 sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Menurutnya, pasangan keduanya sangat serasi dan dianggap mampu memberikan perubahan yang semakin baik teruma pada pembangunan di Kabupaten Sumenep kedepan.

Diketahui, Achmad Fauzi adalah Ketua DPD PDI Perjuangan dan Imam Hasyim merupakan Ketua DPC PKB Sumenep (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI