Partai Golkar Rekom Fauzi-Imam Pilkada Sumenep 2024

Pekaaksara

Pilkada Sumenep
Penyerahan rekom Partai Golkar ke pasangan Fauzi-Imam (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendukung pasangan Fauzi-Imam pada perhelatan Pilkada Sumenep 2024. Dukungan itu dibuktikan dengan turunnya surat rekomendasi ke pasangan tersebut.

Rekomendasi diserahkan oleh Pengurus DPD Golkar Jatim, di Surabaya, Senin (26/8/2024) malam. Diterima langsung oleh Cawabup Sumenep, KH. Imam Hasyim.

Imam Hasyim menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh partai politik, terutama Golkar yang mempercayai pasangan Fauzi-Imam untuk bekontestasi pada Pilkada Sumenep 2024 mendatang.

“Syukur Alhamdulillah atas dukungan yang diberikan kepada kami (Fauzi-Imam.red),” ujar KH. Imam Hasyim kepada pekaaksara.com.

“Terimakasih partai Golkar dan seluruh parpol yang telah resmi merekomnya. Semoga ini menjadi pintu awal menuju kesuksesan bersama,” tambahnya.

Diketahui, pasangan Fauzi-Imam telah mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik pada Pilkada 2024. Diantaranya, NasDem, PDI Perjuangan, PKB, Hanura, PKS, PAN, Demokrat, Gerindra dan PBB (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI