Kiai dan Ulama Dampingi Fauzi-Imam Daftar ke KPU Sumenep, Termasuk KH. Ramdan Siradj

Pekaaksara

Sumenep
KH. Ramdan Siradj mendampingi pasangan calon Fauzi-Imam mendaftar ke KPU Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Mantan Bupati Sumenep, KH. Ramdan Siradj turut mendampingi pasangan Fauzi-Imam mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Sumenep 2024.

KH. Ramdan Siradj menjabat Bupati Sumenep sejak tahun 2000 sampai 2010. Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, Karang Cempaka, Bluto ini, menyatakan dukungannya ke Achmad Fauzi sejak periode pertama yakni 2019.

Ulama karismatik itu memimpin iring-iringan pasangan calon tersebut, memberikan restu dan dukungan penuh terhadap langkah Achmad Fauzi dan KH. Imam Hasyim. Kehadirannya menjadi simbol kuat dari dukungan pesantren dan ulama terhadap pasangan ini.

Selain KH Ramdan Siradj, sejumlah kiai dan ulama terkemuka dari berbagai pesantren di Kabupaten Sumenep turut hadir dalam prosesi tersebut.

Para kiai yang hadir datang dari berbagai penjuru, menunjukkan kesatuan dan persatuan ulama dalam mendukung pasangan Achmad Fauzi-KH. Imam Hasyim. Bahkan mendoakan pasangan ini agar segala hajatnya terkabulkan untuk memimpin Sumenep.

“Kami mendampingi dan mendukung pasangan Fauzi-Imam untuk sukses di Pilkada Sumenep 2024,” tegas KH. Ramdan Siradj.

Pihaknya mendukung Fauzi-Imam karena dinilai akan mampu memberikan suasana baru tentu yang lebih baik untuk Kabupaten di ujung timur pulau Madura ini.

Dan Achmad Fauzi sendiri, lanjutnya, telah melaksanakan berbagai program yang sangat menjamin akan kesejahteraan masyarakat Sumenep selama menjabat.

Secara tegas, pihaknya istiqomah mendukung pasangan Fauzi-Imam di Pilkada Sumenep 2024. “Saya mendukung secara istiqomah,” tukasnya.

Diketahui, pasangan Fauzi-Imam diusung PDI Perjuangan, PKB, NasDem, Demokrat, PBB, PKS, Hanura, PAN, Golkar dan Gerindra (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI