Nia Kurnia Fauzi Dampingi Suami Daftar ke KPU Sumenep, Beri Semangat untuk yang Terbaik

Pekaaksara

Nia Kurnia Fauzi
Nia Kurnia Fauzi saat mendampingi suaminya daftar Kepala Daerah ke KPU Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.comNia Kurnia Fauzi tampak semangat mendampingi sang suami, Achmad Fauzi Wongsojudo saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (29/8/2024).

Saat itu, Anggota DPRD Sumenep periode 2024-2029 fraksi PDI Perjuangan tersebut terlihat anggun saat menggunakan kebaya warna putih dibalut kerudung berwarna merah.

Usai menemani suaminya mendaftar, Nia Kurnia Fauzi mengatakan sejuta doa selalu dia panjatkan untuk sang suami yang saat ini maju sebagai bakal calon Bupati Sumenep.

BACA JUGA: Pasangan Fauzi-Imam Jadi Pendaftar Pertama di KPU Sumenep

Menurut Nia, sebagai seorang istri, dirinya mengharapkan hasil terbaik bisa diraih suaminya bersama KH. Imam Hasyim. Bahkan Nia mengharapkan pasangan Fauzi-Imam bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Sebagai seorang istri, tentu saja selalu mendoakan suaminya. Agar sang suami mendapatkan yang terbaik. Dan nanti setelah yang diharapkan tercapai, semoga pasangan Fauzi-Imam bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep,” papar Nia Kurnia Fauzi.

Saat ditanya pesan khusus kepada suaminya itu, ia berkata “Semangat mas, perjuanganmu masih panjang. Berjuang dengan maksimal untuk Sumenep yang terus baik,” harapnya.

Begitu juga ia menyampaikan kepada Calon Wakil Bupati dari suaminya, KH. Imam Hasyim. “Terimakasih kiai, telah mendampingi suami saya sampai detik ini. Semoga kedepan terus bersama untuk Sumenep sejahtera. Bismillah sukses,” ucapnya.

BACA JUGA : Kiai dan Ulama Dampingi Fauzi-Imam Daftar ke KPU Sumenep, Termasuk KH. Ramdan Siradj

Diketahui, Fauzi-Imam resmi mendaftar Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Sumenep 2024.

Pasangan Fauzi-Imam yang diusung PDI Perjuangan, PKB, NasDem, Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, PBB, PKS dan Hanura itu, menjadi pendaftar pertama dalam Pilkada Sumenep 2024.

Sebelum ke KPU Sumenep, Fauzi-Imam bersama rombongan melaksanakan doa bersama di Asta Tinggi. Setelah itu, menuju kantor KPU Sumenep untuk mendaftar (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI