PAN Sumenep Panaskan Mesin untuk Pemenangan Fauzi-Imam

Pekaaksara

PAN Sumenep
Konsolidasi DPD PAN Sumenep bersama Achmad Fauzi Wongsojudo (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – PAN mulai memanaskan mesin partai untuk mematangkan strategi pemenangan Pilkada Sumenep 2024. Salah satu target ambisius yang dipasang yaitu memenangkan paslon Achmad Fauzi Wongsojudo-KH. Imam Hasyim (FAHAM) secara mutlak.

Dalam konsolidasi ini, hadir langsung ketua DPD PAN Sumenep Faisal Muhlis, anggota DPRD Fraksi PAN, kader dan Achmad Fauzi yang merupakan paslon nomor urut 02.

“Dari seluruh sinergitas itu mendorong, menyatukan, dan mengokohkan kekuatan PAN untuk memenangkan pasangan Faham pada pilkada Sumenep 2024,” ucap Ketua DPD PAN Sumenep, Faisal Muhlis, Minggu (6/10/2024).

Faisal Muhlis sangat optimis dan yakin bahwa Fauzi-Imam akan menang di Pilkada Sumenep 2024.

“Kami optimis dan yakin dengan tidak mendahului takdir Allah, Insya Allah Fauzi-Imam menang di Pilkada Sumenep,” ujarnya.

Keyakinan itu muncul dari hasil konsolidasi kader PAN baik di tingkat ranting hingga daerah yang terus melakukan gerakan massif dengan berbagai pendekatan yang humanis.

Ditambah lagi dengan kerja nyata yang dilakukan oleh Achmad Fauzi saat menjabat Bupati periode 2020-2024. Berbagai sektor tersentuh dengan baik sehingga mampu membawa perubahan yang signifikan. Pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan dan lain sebagainya.

Achmad Fauzi Wongsojudo berterimakasih kepada kader PAN Sumenep yang terus bersama-sama komitmen menuju kesuksesan di kota keris ini. Tentu dalam menjamin kesejahteraan masyarakat.

Ia pun berharap dengan koalisi besar ini akan membawa keberhasilan yang maksimal di setiap wilayah.

“Bismillah, bersama kita menang, bersama kita sukses,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI