Prabowo Subianto dan Hary Tanoesoedibjo Bertemu, Buka Pintu Gabung Koalisi Besar

Pekaaksara

Prabowo Subianto dan Hary Tanoesoedibjo bertemu (istimewa)

pekaaksara.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanooesoedibjo di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara Jakarta Selatan, Rabu (5/3).

Rombongan Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran Perindo tiba di kediaman Prabowo disambut dengan jabat tangan.

“Kita sepakat, banyak visi yang sama. Kita akan bertemu kembali untuk berbicara lebih dalam lagi supaya bisa ada kerjasama Politik kedepan untuk kepentingan bangsa,” kata Prabowo Subianto

Pihanya mengaku sangat terbuka terhadap Perindo untuk bergabung dengan koalisi yang besar. “Kami akan yakinkan kepada kawan-kawan yang sudah dalam koalisi kami,” tuturnya

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, disamping penekanan, juga berdiskusi terkait dengan penjajakan bagaimana cara bisa bekerjasama Politik untuk kepentingan bangsa dan negara.

Selain itu, kata Hary Tanoe, pertemuannya dengan Menteri Pertahanan itu dalam rangka silaturrahim Ramadan.

Dilansir dari akun You Tube Harian Kompas, wacana koalisi besar tercetus saat Ketua Umum Gerindra, Partai Golkar, PKB, PAN dan PPP saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor DPP PAN pada Minggu (2/4) kemarin.

Koalisi besar ini disambut baik oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai Parpol pemenang Pemilu 2019 lalu. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI