Lagu Teranyar Bimbo Terinspirasi Sosok Mahfud MD Pemberani Lawan Korupsi

Pekaaksara

Menko Polhukam RI Mahfud MD

pekaaksara.com, Jakarta – Lagu terbaru group band Bimbo terinspirasi dengan seorang tokoh pemberani menentang penyakit negara yakni korupsi. Tokoh tersebut adalah Menko Polhukam Mahfud MD.

Dalam lagu Bimbo menyebutkan bahwa, Mahfud merupakan pembongkar kasus korupsi di indonesia. Hal itu sesuai dengan fakta yang ada.

Berikut petikan lagu teranyar grou band Bimbo:

Jokowi sangat sibuk bereskan negara, infrastruktur dari Aceh hingga Papua.

Oknum-oknum birokrat aparat DPR sibuk memperkaya diri masing-masing.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD merasa sangat kagum terharu dengan rilis lagu terbarunya group band Bimbo.

Kata Mahfud, dirinya bukanlah siapa-siapa melainkan hanya seorang manusia biasa yang dilahirkan dengan segala kekurangan.

Akan tetapi, kata Mahfud, sebagai bangsa negara indonesia dirinya mengaku memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat negara dari tindakan menjijikan (korupsi).

“Selama itu baik dan atas kepentingan bangsa dan negara, insyaallah saya siap melaksanakan itu dengan baik,” ujar Mahfud, Minggu (4/6) di Jakarta.

Bimbo merupakan salah satu musik group band favoritnya sejak tahun 1970 an. Mahfud MD mengaku hafal dengan lagu-lagu Bimbo.

Tentang religi, jenaka, patriotis dan lagu-lagu yang berisi pesan tentang kemanusiaan dan perdamaian. “Terimakasih Bimbo,” ucap Mahfud. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI