RSUD Sumenep Menabur Hadiah Menarik di Pameran Madura Night Vaganza

Pekaaksara

RSUD Sumenep
Direktur RSUD Sumenep, Erliyati saat menyambut Bupati Fauzi berkunjung ke stan

SUMENEP, pekaaksara.com – RSUD Sumenep menabur hadiah menarik dalam rangka memeriahkan pameran Madura Night Vaganza yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan di Lapangan Giling. Terhitung, mulai 23 Oktober sampai 4 November 2023.

Hadiah tersebut, berupa kulkas, sepeda gunung, TV,  kipas angin, peralatan alat dapur seperti kompor gas dan masih banyak lainnya.

Menjadi kesempatan besar bagi seluruh masyarakat dari berbagai penjuru untuk bisa membawa pulang hadiah tersebut. Sebab, RSUD Sumenep memberikan secara cuma-cuma.

Cara mendapatkan kupon, pengunjung cukup mendatangi stan RSUD Sumenep. Dan kupon yang sudah didapatkan, bisa dikumpulkan nanti pada saat malam puncak pameran, 4 November 2023 mendatang.

Selain itu , Rumah Sakit milik plat merah Sumenep itu juga menyediakan tes kesehatan kolesterol, gula darah, asam urat, golongan darah (Golda) secara gratis.

“Silakan bisa mendatangi stan RSUD Sumenep untuk mendapatkan hadiah menariknya,” kata Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati, Selasa (24/10/2023).

Stan RSUD Sumenep berada di utara pintu masuk lapangan giling sebelah barat.

Diketahui, Madura Night Vaganza telah berlangsung sejak 23 Oktober, puncak 4 November di Lapangan Giling. Setiap malam, berbagai penampilan musik tradisional hingga modern ikut memeriahkan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI