Seorang Emak-emak Peluk Haru hingga Doakan Slamet Ariyadi Kembali Terpilih sebagai Anggota DPR RI

Pekaaksara

Slamet Ariyadi
Slamet Ariyadi saat dipeluk Emak-emak saat final tarik tambang SAC di Kecamatan Rubaru (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Seorang emak-emak memeluk haru hingga mendoakan Slamet Ariyadi kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Aksi tersebut menyedot perhatian banyak masyarakat yang hadir di final tarik tambang Slamet Ariyadi Center (SAC) yang berlangsung di Kecamatan Rubaru, Minggu (05/11/2023).

“Saya sangat senang bertemu dengan Pak Slamet Ariyadi. Dia merupakan tokoh muda Madura yang peduli,” kata seorang satu emak-emak warga Kecamatan Rubaru, Saliha.

BACA JUGA : Tarik Tambang SAC di Kecamatan Rubaru Sukses Digelar dan Meriah

Dia mengaku, sudah sekian lama ingin bertemu langsung dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. Dia bersyukur, dalam kesempatan ini bisa berhadapan langsung bahkan memeluknya dengan erat.

“Terimakasih Pak Slamet sudah hadir ke wilayah kami. Saya doakan terpilih lagi menjadi anggota DPR RI demi terus melayani masyarakat,” ucapnya.

Pelukan emak-emak itu mendapat sambutan hangat dari Slamet Ariyadi, yang tampil gagah dan mengenakan kaos khas Madura, warna merah putih liris-liris.

“Terimakasih doanya ya bu, semoga diijabah oleh sang maha kuasa,” tuturnya.

Dirinya pun mengaku sangat senang bisa berjumpa bahkan saling menyapa dengan warga Kecamatan Rubaru dan sekitarnya. Baginya, momentum itu adalah sebuah kehormatan baginya yang sebagai warga asli kelahiran Madura.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan tidak ada putus-putusnya,” tukasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI