PKS Sumenep Target 8 Kursi Hingga Miliki Fraksi sendiri di DPRD Sumenep pada Pemilu 2024

Pekaaksara

pks sumenep
Konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 PKS Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan delapan kursi sekaligus memiliki fraksi sendiri di DPRD Sumenep pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat saat menggelar konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 yang berlangsung di salah satu hotel di jalan Sultan Abdurrahman, Sumenep, Minggu (19/11/2023).

“Kita yakin, PKS mampu mencapai target itu,” katanya.

Dirinya meyakini bahwa target tersebut akan berjalan mulus. Sebab, berbagai strategi kekuatan politik sudah tersusun. Diantaranya, menyiapkan Caleg handal yang sudah menanamkan keyakinan penuh dibawah.

Mulai dari tingkat Kabupaten hingga Desa. “Inilah kemudian yang menjadi keyakinan kita bahwa target itu bisa tercapai,” ucapnya.

Para caleg juga sudah mengantongi banyak masukan dari masyarakat untuk bisa memeprjuangkan kesejahteraan kedepan.

PKS sudah menyiapkan berbagai program-program yang dinilai sangat berpihak pada kesejahteraan. Mulai dari kesehatan, pendidikan, pangan dan pertanian.

Sektor kesehatan, dirinya menyatakan bahwa PKS saat ini memiliki unit ambulance gratis bagi masyarakat untuk dipergunakan.

Pedidikan, PKS membiayai anak-anak muda di Sumenep yang putus sekolah minimal sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat. Tujuannya, leningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kemudian pertanian, pihaknya berupaya membantu masyarakat agar tidak mengalami kelangkaan pupuk. Untuk itu, nanti akan dihadirkan oleh para kadernya yang duduk di kursi Legislatif.

“Apabila pertanian dapat ditingkatkan, maka akan memiliki dampak yang besar pada ketahanan pangan bahkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI