PDI Perjuangan Bidik Dua Kursi di DPRD Provinsi Hingga RI dari Madura

Pekaaksara

pdi perjuangan
Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membidik dua kursi di parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jatim hingga DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpina nCabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Senin (22/1/2024) di Islamic Centre.

“Kita Target tiga kursi di DPRD Jawa Timur hingga RI dari Madura,” tegasnya.

Semua itu tanpa alasan. Melainkan, demi masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasi hingga keinginan dalam kesejahteraan masayarakat di pulau Madura ini.

Tentu, kata cak Fauzi, semua itu perlu peran penting seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat Madura untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita mulia ini.

“Tanpa peran masyarakat dan kader banteng tidak ada apa-apanya. Tapi kita yakin, semua akan bergerak dengan maksimal demi harapan ini,” ujarnya.

Seluruh kader banteng yang hadir dalam acara temu sapa bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Islamic Center, Batuan, menyatakan siap meraih harapan itu.

“Siap, menang, menang,” ucap seluruh kader dengan kompak.

Tak hanya itu, pria yang disapa Cak Fauzi ini pun bersama masyarakat Sumenep khususnya kader berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Kemenangan itu, khususnya Sumenep diyakini mencapai 49 persen untuk Ganjar-Mahfud.

“Semoga semangat tabggungjawab dalam melayani masyarakat terus dilakukan. Menang, menang, menang,” tegasnya.

Bahkan dengan kehadiran Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan semangat penuh kepada kader dalam mencapai harapan masyarakat ini.(*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI