Warga Sumenep Antusias Ikuti JJS Bersama PDI Perjuangan

Pekaaksara

Sumenep
Peserta JJS bersama PDI Perjuangan di Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.com – Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, sangat antusias mengikuti jalan jalan sehat (JJS) bersama partai politik PDI Perjuangan, Sabtu, (10/2/2024).

Buktinya, meskipun cuaca sedikit kurang mendukung karena hujan, mereka tetap semangat mengikuti acara yang digagas oleh DPC PDI Perjuangan Sumenep itu.

Mereka mengikuti jalan jalan sehat bareng anggota DPR RI MH. Said Abdullah, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, caleg DPRD Provinsi Jatim Abrari dan DPRD Sumenep Dapil 1 Nia Kurnia Fauzi.

Peserta JJS mengenakan kaos pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud mengelilingi area Kota Sumenep.

“Terus terang, saya merasa kaget melihat antusias masyrakat pada acara kali ini. Saya tidak menyangka peserta akan membludak. Terimakasih warga Sumenep,” kata calon anggota DPR RI Dapil Madura MH. Said Abdullah.

Menurut Said, dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini menjadi amunisi suara dan otimisme untuk kemenangan paslon Capres Cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Dia menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Partai PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

“Saya meyakini masyarakat Sumenep masih bersama PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud. Yakin, dukungan masyarakat terhadap paslon yang diusung PDI dengan parpol lainnya berjuang bersama memenangkannya,” ucapnya.

Pihaknya pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sumenep agar tetap damai walaupun ada yang berbeda pandangan dalam menentukan calon pemimpin.

“Kita semua saudara, PDIP menghargai itu. Tetap tegak lurus niat bersama untuk indonesia yang sejahtera,” tukasnya.

Diketahui, JJS berangkat dari depan Labang Mesem. Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo melepas peserta JJS yang diprakirakan mencapai ribuan orang itu (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI