Relawan Slamet Ariyadi Gruduk PPK Lenteng Diduga Karena Hal Ini

Pekaaksara

Slamet Ariyadi
Relawan Slamet Ariyadi saat di Kantor PPK Lenteng

SUMENEP, pekaaksara.comSlamet Ariyadi bersama relawan naik pitam di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lenteng, Sumenep, Madura, Jumat (1/2/2024) malam.

Viral di video berdurasi 53 detik. Dalam video, sejumlah relawan bersama Caleg Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengkritisi anggota PPK dan Panwascam setempat.

BACA JUGA: Viral, Caleg DPR RI Dapil Madura Slamet Ariyadi Naik Pitam di Kantor Kecamatan

Salah satu relawan Slamet Ariyadi yang namanya enggan disebut mengatakan, bahwa, siang harinya, Jumat (1/2/2024) sekitar pukul 13.00 WIB mendatangi kantor PPK Lenteng.

Kedatangannya, untuk mengklarifikasi hasil perolehan suara yang diduga digelembungkan kepada salah satu Caleg DPR RI.

Namun, kata dia, pihak PPK juga Panwascam setempat terkesan menghindar dengan dugaan kabur satu persatu, bahkan ketua PPK secara diam-diam melompati gedung belakang kantornya.

Relawan tetap menunggu itikad baik dan profesionalitas panitia untuk mempertanggung jawabkan kejadian tersebut.

Namun, lanjut dia, hanya tersisa satu anggota PPK Lenteng bersama anggota KPU Sumenep dan pihak kepolisian dari Polres di kantor PPK  dalam rangka mengamankan situasi.

Hingga malam hari baik ketua maupun anggota PPK Lenteng tak kunjung datang. Sehingga, Slamet Ariyadi tanpa diduga mendadak datang turun langsung mengkritik itu dan meminta pertanggung jawaban terhadap dugaan pelanggaran tersebut.

“Kita hanya mau mengklarifikasi hasil temuan kita di lapangan. Bukan mau mencari kerusuhan. Salah ketika kita yang terkesan ricuh,” tegasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI