Anggota DPRD Sumenep Dengarkan Pidato Presiden RI di Gedung Baru

Pekaaksara

DPRD Sumenep
Rapat Paripurna DPRD Sumenep dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo secara virtual di gedung baru (Foto:Humas DPRD Sumenep)

SUMENEP, pekaaksara.com – Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo secara virtual di gedung baru, Jalan Trunojoyo, Gedungan, kota Sumenep, Jumat (61/8/2024). 

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir. Turut dihadiri Wakil Pimpinan, Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Rasiyadi, Kapolres Sumenep, AKBP Henry Noveri Santoso.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan khidmat,” kata Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir kepada pekaaksara.com.

Politisi PKB ini memaparkan, sengaja menempati gedung baru untuk mendengarkan pidato Presiden RI sebagai upaya menumbuhkan semangat baru bagi anggota DPRD dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga, gedung tersebut sudah dinilai layak untuk ditempati berbagai aktivitas kepentingan sebagai wakil rakyat. Meskipun, kata dia, perlu beberapa kelengkapan yang harus dimaksimalkan. Aksesoris bagian depan gedung salah satunya.

Ia menyampaikan, banyak hal yang didapatkan dari pidato Presiden Joko Widodo. Baik dari keberhasilan selama memimpin indonesia, termasuk membangun bendungan yang memiliki panjang ribuan meter di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Tentu, lanjutnya, keberhasilan tersebut dapat memotivasi dan dijadikan sebagai energi positif berbagai pihak terutama anggota dewan yang baru dalam bekerja atas kepentingan rkayat, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat di kota keris.

“Selamat bagi anggota DPRD Sumenep yang baru, semoga amanah dan mampu memberikan pelayanan yang lebik baik bagi masyarakat,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI