Achmad Fauzi Malam Mingguan Bareng Warga di pasar Bangkal Sumenep

Pekaaksara

Pasar Bangkal
Achmad Fauzi saat singgah di area pujasera pasar Bangkal Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comAchmad Fauzi Wongsojudo, yang akrab disapa Cak Fauzi, mengunjungi Pasar Bangkal di Kecamatan Kota Sumenep, Madura, pada Sabtu malam (5/10/2024).

Kehadirannya untuk menikmati malam minggu bersama warga. Ia disambut antusias oleh masyarakat dan pedagang. Tak sedikit yang menyapa Achmad Fauzi dan meminta untuk berfoto bersama.

“Ini first time [bertemu Pak Fauzi]. Semoga sehat selalu, panjang umur,” ucap Ihsan.

Pria (35) asal Kecamatan Kota Sumenep itu mengaku senang bisa bertemu Achmad Fauzi di pasar Bangkal.

Ihsan memuji sosok Fauzi yang merakyat dan mudah didekati. “Sosok yang patut dicontoh. Tidak membatasi diri dan selalu bercengkrama dengan warga,” ungkapnya.

Usai menyapa dan foto bersama warga maupun pedagang, Achmad Fauzi singgah di area puja sera makan bareng sambil berbincang hangat dengan pedagang.

“Lancar pak,?” tanyanya.

“Alhamdulillah, Pak Fauzi, laku banyak,” jawab Ihsan, pedagang minuman.

Setelah itu, Achmad Fauzi tampil membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk lagu terbaru yang menjadi favorit di kalangan anak muda seperti ‘aku hanya orang biasa’.

Penonton pun tak henti-hentinya bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik. Suasana semakin semarak ketika Fauzi berinteraksi langsung dengan penggemar, mengajak mereka untuk ikut bernyanyi di panggung.

“Malam minggu ini menjadi salah satu momen tak terlupakan,” ujar Fauzi.

Pasar Bangkal tak hanya menawarkan beragam kuliner khas yang menarik perhatian pengunjung. Dari sate hingga kue tradisional, setiap sudut pasar dipenuhi aroma lezat yang menggoda selera.

Tapi, ada hiburan musik yang dapat menambah suasana semakin seru bersama keluarga.

Kegiatan ini tak hanya menghibur, tetapi juga mendorong perekonomian lokal, dengan banyaknya pedagang yang mendapatkan keuntungan dari keramaian (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI