963 Mahasiswa Unija Madura Siap Mengabdi untuk Bangsa

Pekaaksara

Unija Madura
Wisuda Sarjana, Magister dan Diploma Universitas Wiraraja Madura (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Universitas Wiraraja Madura (Unija Madura) meluluskan 963 mahasiswa dari 7 fakultas dalam upacara yang berlangsung di Aula Gedung Adi Poday, Sumenep, pada Rabu (16/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga Surabaya, pejabat kampus, orang tua, dan tamu undangan.

Rektor Unija Madura, Dr. Sjaifurrachman, mengungkapkan kebanggaannya dan harapan agar para wisudawan dapat berkontribusi aktif di masyarakat.

Ia menekankan bahwa wisuda adalah awal dari tanggung jawab yang lebih besar.

Sjaifurrachman mendorong lulusan untuk memiliki etos kerja tinggi dan menjaga etika. Ia juga menekankan pentingnya kewirausahaan dan keterampilan hidup agar dapat menciptakan peluang kerja bagi masyarakat.

Di akhir sambutannya, ia mengumumkan penghargaan yang diterima Unija Madura dalam Anugerah Kampus Unggulan LLDITKI Wilayah VII Tahun 2024 sebagai peringkat ketiga.

Ke depan, Unija Madura berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dengan berbagai institusi, termasuk kegiatan internasional seperti pengabdian masyarakat di Malaysia dan riset kolaborasi dengan universitas asing (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI