Komunitas Pegiat Seni Tari Sumenep Dukung Faham

Pekaaksara

Tari Sumenep
Ratusan pegiat seni tari Sumenep di Lapangan Giling deklarasi dukungan pasangan Faham (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Ratusan anggota Komunitas Pegiat Seni Tari Sumenep, Madura, deklarasi dukungan kepada pasangan calon Fauzi-Imam (Faham) pada Pilkada Sumenep 2024.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Giling, Kecamatan Kota, pada Jumat (18/10/2024), di tengah suasana latihan tari.

Koordinator Komunitas Pegiat Seni Tari Sumenep, Benni Widarman menyatakan bahwa dukungan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Achmad Fauzi, yang dinilai selalu peduli terhadap seni dan budaya di Sumenep.

Menurutnya, selama ini Fauzi aktif melibatkan komunitas seni dalam berbagai kegiatan, serta memberikan perhatian yang besar terhadap pengembangan seni tari dan budaya lokal.

“Fauzi bukan hanya calon pemimpin, tetapi juga mitra yang memahami pentingnya seni dan budaya bagi masyarakat. Kami percaya, di bawah kepemimpinannya, Sumenep akan semakin maju dalam pelestarian dan pengembangan seni tari,” ungkap Benni sapaan akrabnya.

Dalam deklarasi tersebut, para anggota komunitas mengekspresikan komitmen mereka untuk mendukung visi misi pasangan Faham, yang dinilai sejalan dengan upaya melestarikan dan mengembangkan budaya lokal.

Mereka berharap dukungan ini bisa berkontribusi pada kemenangan pasangan Faham dalam Pilkada mendatang.

Dengan semangat yang tinggi, komunitas seni tari ini menegaskan bahwa mereka akan terus aktif dalam mendukung program-program yang mengedepankan seni dan budaya, sebagai bagian dari identitas Sumenep (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI