Malam Hari Idul Fitri 1444 H, Sampang Alihkan Tiga Titik Arus Lalu Lintas

Pekaaksara

pekaaksara.com, Sampang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Madura mengalihkan arus Lalu Lintas pada malam hari Idul Fitri 1444 H.

Ada tiga titik jalan yang akan dialihkan. Diantaranya, Pusat Kota Sampang, Jalan Raya Tanjung dan Jalan Raya Camplong.

“Nanti petugas akan all out dalam memberikan layanan kepada masyarakat, baik dari Kepolisian, Dishub, dan Satpol PP.  Rekayasa ini akan dimulai pukul 17.00 – selesai,” terang PS Kanit Turjawali Satlantas Polres Sampang Aipda Mashudi, Jumat (21/4).

Bagi pengguna jalan yang akan melintas di Kabupaten Sampang dari arah Surabaya menuju Pamekasan bisa melewati jalur Halim Perdana Kusuma. Dari Jalur Kasiran belok kanan hingga tembus ke Pelabuhan Tanglok dan Jalan Diponegoro hingga arah Pamekasan.

Untuk Ring 2 di Perintis (Depan Mako Polres) belok ke kanan menuju Jl. Jamaluddin hingga Jl. Rajawali II, Jl. Rajawali III, Embong Anyar, Jl. Makboel sampai Pelabuhan Tanglok.

Sementara yang dari Arah Pamekasan menuju Surabaya melalui Pelabuhan Tanglok ke arah kiri menuju Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Penyekatan akan dilakukan di Simpang 3 Polsek Kota (Jl. Agus Salim) belok kiri ke Jl. Samsul Arifin, Simpang 3  Takobu (Gudang Garam), Jl. Rajawali II kemudian Jalan Jamaluddin, Perintis hingga arah Surabaya.

“ Kalau yang di Tanjung dan di Camplong tetap ada takbir keliling dengan sistem buka tutup, karena tidak ada jalur alternatif, meskipun ada di daerah Omben menuju Proppo Pamekasan juga terdapat kegiatan,” jelasnya

Pihaknya menyarankan, bagi warga yang akan melintas di Sampang untuk sementara waktu ditunda jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna menghindari kemacetan.

“Yang terpenting bagi pengguna jalan tidak sungkan bertanya kepada petugas kepolisian jika hendak bepergian agar dicarikan jalur alternatif,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI