H Zainal Arifin Fokus Pengembangan Ekonomi Masyarakat

Pekaaksara

H Zainal Arifin saat menggelar Reses bersama masyarakat (Foto:pekaaksara.com)

pekaaksara.com, Sumenep – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Sumenep Zainal Arifin mengaku akan fokus pada pengembangan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan H Zainal sapaan akrabnya saat menggelar Reses di Dapilnya yang meliputi Desa Pakondang, Tambak Sari dan Ambunten Tengah.

Menurut dia, pertumbuhan dan pengembangan perekonomian masyarakat sangat penting untuk diperjuangkan guna keberlangsungan kedepan yang lebih baik melalui usaha kreatif, seperti wedding organizer dan atau UMKM.

Ketika perekonomian masyarakat terangkat melalui usaha, maka dapat dipastikan akan membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat sehingga bisa menekan angka pengangguran.

“Silakan masyarakat bisa meminta bantuan pengadaan properti terop, alat make up, kamera dan beberapa perlengkapan lainnya,” terangnya, Rabu (10/5).

Pihaknya tidak hanya menginginkan infratruktur menjadi poin utama dalam aspirasi masyarakat. Namun, pertumbuhan dan pengembangan ekonomi sebagaimana yang dimaksudkan dicapai dengan baik. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI