Tutup Lomba HUT ke 78 RI, Kades Pabian Zulfikar Ali Mustakim: Tetap Semangat Jaga Kekompakan

Pekaaksara

Kepala Desa Pabian Zulfikar Ali Mustakim (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Kepala Desa Zulfikar Ali Mustakim, menghadiri sekaligus menutup rangkaian lomba dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 RI di Dusun Papokaan, Desa Pabian, Kota Sumenep, Jumat (18/08/2023) malam.

Dalam sambutannya, Kades Zulfikar Ali Mustakim menyampaikan apresiasi tinggi kepada warga Dusun Papokaan yang telah menyemarakakkan HUT ke 78 RI.

Dengan memperingati hari kemerdekaan seperti ini, wujud nyata warga Dusun Papokaan terutama pemuda yang telah benar-benar menjaga, merawat, gotong-royong serta memupuk toleransi antar sesama bangsa indonesia sebagaimana cita-cita luhur para pahlawan.

“Saya atas nama pribadi sangat bangga punya pemuda yang kompak memeriahkan hari kemerdekaan ke 78,” tuturnya.

Dia pun berpesan, bagi orang tua untuk terus mendukung kegiatan serupa karena memiliki dampak yang sangat positif serta menumbuhkan jiwa patriotisme.

“Kegiatan seperti ini terus didukung, agar tahun depan lebih meriah dengan persiapan lebih awal semuanya akan sesuai harapan,” ujarnya.

Terakhir, dirinya berpesan agar terus menjaga persepsi satu sama lain agar harapan bersama tercapai sebagaimana mestinya, tentu untuk kemajuan Deaa.

“Mari, kita mulai dari hari ini untuk bisa terus membanggakan Desa yang semakin maju. Terimakasih yang telah ikut serta menyemarakkan hari kemerdekaan. Semoga terus diberikan kemudahan dalam setiap hal yang positif,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI