Gowes Bareng Desa Pasongsongan Bertabur Hadiah Menarik

Pekaaksara

Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Rasiyadi saat menyerahkan hadiah TV 24 inc (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Gowes bareng Desa Pasongsongan, Sumenep, Madura, dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI sekaligus mendukung kalender event Sumenep 2023 bertabur hadiah menarik.

Hadiahnya berupa kulkas, kipas angin, payung, jam dinding dsn banyak hadiah menarik lainnya. Hadiah utamanya berupa unit TV 24 inch.

Ketua Panitia Gowes Bareng Desa Pasongsongan Moh. Ramli mengatakan, hadiah menarik sengaja disiapkan untuk para goweser mau pun masyarakat umum yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dijelaskan, hadiah itu didapat oleh yang beruntung berdasarkan undian yang dikocok oleh panitia gowes.

“Semua dilakukan secara terbuka didepan seluruh yang hadir,” katanya.

Diketahui, sebanyak 350 Goweser Tour Desa Pasongsongan, Sumenep,  diberangkatkan Sekda Edy Rasiyadi dari depan Kantor PPI Pasongsongan, Minggu (20/08/2023).

Sekda Edy didampingi Kepala Desa Pasongsongan Ahmad Saleh Hariyanto, Asisten Pemkab Moh. Ramli dan Direktur Utama Bank BPRS Bhakti Sumekar sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini.

Ratusan Goweser tersebut dari empat Kabupaten di Pulau Madura, Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan. Terutama yang dari wilayah pantai utara (Pantura).

Goweser mengelilingi Desa Pasongsongan. Mereka disuguhkan dengan keindahan dan kekayaan alam di Desa Pasongsongan. Mulai dari wisata religi Asta Bujhu’ Panaongan dan lautan lepas.

Sebelum diberangkatkan, para goweser ikut senam bareng masyarakat Pasongsongan di halaman PPI Pasongsongan. (*)

Berita lengkapnya klik DISINI

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI