Menhan Prabowo Resmikan 12 Sumur Bor di Pamekasan, Masyarakat Rasakan Manfaatnya

Pekaaksara

Menhan Prabowo
Menhan RI Prabowo Subianto saat meresmikan 12 sumur bor di Pamekasan

PAMEKASAN, pekaaksara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto meresmikan 12 sumur bor di lima Kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kemarin. Peresmian terpusat di Dusun Kembang, Desa Palengaan Daya.

“Hari ini saya berbahagia dan bersyukur dapat hadir di Kabupaten Pamekasan dan dapat menyerahkan secara resmi bantuan ini,” ujarnya.

Menhan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dari berbagai unsur baik Rektor Unhan RI, Dekan, para Insinyur dan Teknik sehingga 12 titik air telah mengalir dan dapat dirasakan manfaatnya.

Namun, kata Menhan Prabowo, masih ada 15 titik di dusun-dusun yang saat ini masih ditindaklanjuti. Harapannya, sekitar satu bulan lagi 15 titik tersebut dapat segera mengalir.

Total peresmian 12 titik air sumur bor tersebut diantaranya, 3 titik di Kecamatan Pegantenan, 2 titik di Kecamatan Palengaan, 4 titik di Kecamatan Batumarmar, 2 titik di Kecamatan Waru dan 1 titik di Kecamatan Pasean.

Turut hadir mendampingi Menhan Prabowo pada kesempatan tersebut Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Negara Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Asisten Khusus Menhan Bidang Matra Laut Laksdya TNI (Purn.) Didit Herdiawan Ashaf, Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza, Pangdam V/Brw dan Forkopimda Pamekasan. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI