Aksi Flash Mob di Jalan Raya, PKS Sumenep Kampanye Pasangan Anies-Muhaimin hingga Programnya

Pekaaksara

pks sumenep
DPD PKS Sumenep saat flas mob kampanye di jalan Diponegoro, Bangselok (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, Madura, memanfaatkan jalan raya untuk melakukan kampanye.

Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep tersebut membentuk barisan shaf di pinggir jalan simpang empat Diponegoro, Bangselok, Minggu (10/12/2023).

Mereka menghadap ke pengendara yang berhenti saat lampu merah sembari mengampanyekan Caleg, Capres-Cawapres dukungannya pada Pemilu 2024 hingga program-programnya.

Masing-masing dari mereka pun bertopeng Anies Baswedan dan memegang banner bergambar Caleg sekaligus nomor urut dari partai yang didirikan pada tahun 1998 itu.

“Anies Presiden, PKS menang, masyarakat sejahtera,” ucap kader PKS Sumenep serentak kepada pengendara saat melintas di jalan tersebut sembari mengacungkan jari telunjuk.

Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat mengungkapkan, aksi flash mob itu merupakan intruksi DPP PKS yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Menurutnya, kampanye melalui flash mob dinilai sangat efektif bagi partainya. Sebab, kata dia, masyarakat dapat menyaksikan dan mendengar secara langsung, khususnya di Sumenep.

Hal serupa tidak hanya kali ini. Melainkan sudah sejak tahun 2019 dilakukan dan dinilai sangat berdampak baik. “Kita juga lakukan hal ini sebelumnya. Animo masyarakat sangat baik dan banyak yang mendukung,” katanya.

Usai mengampanyekan Caleg hingga Capres-Cawapres dukungannya, PKS Sumenep juga menyampaikan program-program yang dinilai sangat berpihak terhadap keberlangsungan masa depan.

Seperti, pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah. (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI