Serunya Berwisata di Pulau Oksigen Giliyang dengan Naik Sepeda Listrik dan Mobil Golf

Pekaaksara

Giliyang
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo bersama rombongan keliling pulau oksigen giliyang

SUMENEP, pekaaksara.com – Berwisata ke Pulau Oksigen Giliyang semakin menarik dengan kehadiran fasilitas teranyar berupa 18 unit sepeda listrik dan 10 unit mobil golf.

Kendaraan tersebut menawarkan dimensi, desain dan memiliki kecanggihan tersendiri yang membuatnya cocok dikendarai wisatawan keliling pulau Oksigen Giliyang.

Ketersediaan kendaraan itu merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dalam menghadirkan suasana dan pengalaman rekreasi yang baru dan seru bagi semua para wisatawan.

Dan kehadiran kendaraan yang bebas polusi itu juga menjadi pilihan alat transportasi pengunjung mengelilingi Giliyang untuk mengunjungi unit rekreasi favorit, seperti Batu Canggah, Pantai Ropet, Gua Mahakarya dan wisata lainnya di pulau ujung timur Madura ini.

Sepeda listrik dan mobil golf sudah terpajang rapi di sebelah utara dermaga Pulau Giliyang, Desa Bancamara, siap menyambut dan memanjakan perjalanan para wisatawan mengelilingi pulau yang secara geografis terletak di Kecamatan Dungkek.

Untuk bisa menggunakan fasilitas sepeda listrik dan mobil golf ini , para pengunjung wisata pulau oksigen Giliyang dapat menghubungi pihak pengelola yang sudah stanby di lokasi.

Biaya sewa, hanya Rp50 ribu untuk sepeda listrik sehari full sedangkan mobil golf yang kapasitasnya tiga orang hanya Rp100 ribu plus belajar mengendarai.

Tidak hanya itu. Wisata kesehatan tersebut juga sudah menyediakan tempat penginapan atau homestay untuk dapat dimanfaatkan pengunjung kala bermalam. Lengkap dengan hidangan khas lokal.

Homestay di kawasan ini berbentuk rumah panggung dari kayu dan berasa hotel bintang tiga. Fasilitasnya lengkap, mulai dari satu kamar tidur plus alternatif dilengkapi springbed, kamar mandi dalam, AC dan ruang tamu untuk bersantai.

Ada dua kategori harga di homestay ini. Pertama, harga Rp500 ribu bisa ditempati mulai dari 10 sampai 15 orang dengan luas kamar 6×7 persegi panjang.

Sedangkan yang tarifnya Rp400 ribu, fasilitas juga sama hanya saja yang membedakan adalah kapasitas. Maksimal diisi 10 orang dengan luas kamar 4×7 persegi panjang.(*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI