Sejumlah Masyarakat Sumenep Berebut Jabat Tangan dengan Anies Baswedan dan Cak Imin Usai Kampanye

Pekaaksara

Anies Baswedan
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan saat berjabat tangan dengan masyarakat di Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Sejumlah Masyarakat Sumenep, Madura, berebut jabat tangan dengan calon presiden bomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar usai kampanye di gedung Graha Adipoday, Kabupaten Sumenep, Madura, Rabu (31/1/2024).

Rebutan jabat tangan terjadi ketika Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) keluar dari lokasi kampanye dan pada saat berada diatas kendaraannya. Walaupun berdesakan, masyarakat tetap melakukannya.

Suara dukungan pun terdengar. Masyarakat teriak ‘Anies Presiden’ menggema dari pintu masuk gedung hingga jalan raya.

Anies Baswedan meninggalkan lokasi kampanye setelah Muhaimin Iskandar. Keduanya sama-sama berdiri diatas kendaraanya sembari melambaikan tangan kepada para pendukungnya.

Tidak hanya berjabatan tangan, foto selfie dengan warga Sumenep pun dilakukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

BACA JUGA : Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Gaungkan Perubahan

Setelah itu, paslon yang mengusung jargon ‘Perubahan’ itu kemudian masuk ke dalam mobilnya sembari melihat masyarakat yang terus menyebut namanya.

Diketahui sebelumnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berkampanye di Sumenep. Keduanya menggaungkan Perubahan untuk Indonesia.

Kedatagannya disambut meriah oleh ratusan masyarakat dengan pakaian serba putih. Paslon nomor urut 01 tersebut tiba di Sumenep sekitar pukul 07.40 WIB (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI