Poli Rawat Jalan RSUD Sumenep Kembali Beroperasi Mulai 13 April 2024

Pekaaksara

Sumenep
Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati

SUMENEP, pekaaksara.com – Fasilitas pelayanan kesehatan poli rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan kembali beroperasi mulai tanggal 13 April 2024.

Poli tersebut sebelumnya digabung dengan poli bersama karena dalam rangka cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H/2024.

“Kita akan operasikan kembali poli rawat jalan mulai 13 April 2024 mulai pukul 07.00 WIB-12.00 WIB,” kata Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati, Rabu (10/4/2024).

Poli rawat jalan adalah pelayanan kesehatan yang dilakukan tanpa pasien menginap. Melayani tindakan observasi, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi medik, serta pelayanan kesehatan lainnya.

Selama cuti lebaran, Rumah Sakit milik pelat merah tersebut menggabungkan sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan menjadi poli bersama. Layanan tersebut tetap dibuka bagi masyarakat meski momentum lebaran.

Hal itu dilakukan, demi kenyamanan dan kemaslahatan masyarakat Sumenep dan Madura umumnya yang sedang membutuhkan kesehatan.

Poli bersama itu, Erly menjelaskan, pasien dilayani dalam ruangan yang di dalamnya merupakan gabungan dari semua poli. Baik gigi, dan poli lainnya yang ada di rumah sakit.

Layanan poli bersama terang Erly, mulai dari tanggal 8,9,12 dan 15 April setiap pukul 07.00-11.00 WIB.

Pelayan melayani pasien secara bergantian karena momentum lebaran. Mereka juga ingin menikmati suasana idul fitri bersama keluarga tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai abdi masyarakat.

“Kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kurang memuaskan di momen ini. Kita akan tetap berupaya memberikan sesuatu yang baik,” tukas Erly (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI