Achmad Fauzi Wongsojudo: Open House Momentum untuk Silaturrahmi

Pekaaksara

Achmad Fauzi Wongsojudo
Open House hari pertama di Desa Torbang

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menggelar open house untuk menjalin tali silaturrahmi bersama keluarga, kerabat serta unsur lainnya. Open house berlangsung di kediamannya Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

“Open house kita lakukan setiap tahun, tujuannya adalah untuk terus mempererat tali silaturrahim dengan keluarga serta unsur lainnya,” ungkap dia, Jumat (12/4/2024).

Menurut Bupati Fauzi, open house merupakan salah satu langkah yang baik untuk bertemu serta bersilaturrahmi dengan berbagai pihak. Tak hanya keluarga besar dan juga kerabat melainkan  juga pihak lain.

Politisi PDI Perjuangan ini menggelar open house sejak pertama lebaran idul fitri 1445 H. Bupati Fauzi tampak anggun dalam balutan baju warna abu-abu sekaligus blankon, selaras dengan istrinya, Nia Kurnia.

Pantaun pekaaksara.com, Bupati Fauzi sapaan akrabnya menerima tamu didampingi Nia Kurnia sekitar pukul 09.30 WIB. Para tamu berdatangan dan satu perdatu mengantre untuk bersalaman.

Tamu yang antre disediakan tempat duduk di sebelah timur pusat open house. Usai bersalaman, dilanjutkan dengan foto bersama. Kemudian dipersilakan menuju ruang belakang untuk menyantap makanan yang sudah dihidangkan.

Hari ke dua, masih membuka open house. Ke duanya menyambut para tamu dengan baju warna cokelat ditambah senyum sapa yang menawan (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI