Merah Band, Grup Baru yang Bawakan Lagu Bupati Sumenep di Pasar Bangkal

Pekaaksara

Pasar Bangkal
Hiburan musik di pasar Bangkal Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.comPasar Bangkal Sumenep, Madura, selalu ramai pengunjung, apalagi malam Minggu. Sebab, mereka disajikan berbagai hiburan, baik musik tongtong hingga modern.

Malam ini, pengunjung dipersembahkan lagu-lagu terbaru Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo oleh grup Merah Band. Ada empat penyanyi. Masing-masing menyairkan lagu cak Fauzi.

Nayla, yang berjudul tanda tanya, memori hati oleh Radha sedangkan kisah kasih cinta dinyanyikan Kiki dan Kinar. Suara penyanyi grup baru Merah Band sangat bagus membuat pengunjung terpukau.

Lagu-lagu itu merupakan karya kesekian kali Bupati Fauzi seperti mencintai tanpa dicintai, seribu kali sayang, mahligai, love you Ramdan, lebaran, bintang malamku, sudah ada yang baru dan RCKS. Lagu tersebut dinyanyikan Aries Reborn dan Bos Reborn.

BACA JUGA: Pasca Berhasil Geliatkan PKL di Tajamara, Bupati Sumenep Gerak Cepat ke Pasar Bangkal

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, lagu baru itu persembahan bagi generasi muda Sumenep pecinta musik agar dijadikan semangat untuk terus berkarya.

“Dengan karya kita ada,” kata Cak Fauzi saat diwawancarai via telepon.

Menurut dia, berkarya adalah sebuah hoby yang terus ada dan akan selalu dikenang oleh banyak orang. Semangat anak muda dalam berkarya harus terus menyala.

Dari banyaknya lagu itu, memiliki cerita yang berbeda. Namun pada intinya adalah seorang manusia tidak terlepas dari perasaan yang bermacam-macam. Misalnya, mencintai tanpa dicintai.

“Memang, sebesar apapun kita mencintai seseorang, belum tentu terbalaskan. Tetap semangat mengejar cinta itu untuk keindahan. Pada akhirnya akan dicapai,” ungkap dia.

Achmad Fauzi Wongsojudo dikenal sosok pemimpin yang berdiri diatas semua kalangan, termasuk komunitas.

“Tujuannya untuk memberi rasa keadilan bagi masyarakat Sumenep bukan hanya pada musik,” jelas Fauzi (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI