Habiskan Liburanmu Bareng KFI di Gili Labak, Wisata Harta Karun Tersembunyi di Sumenep

Pekaaksara

Gili Labak
Flayer kegiatan KFI di Gili Labak

SUMENEP, pekaaksara.com – Menghabiskan waktu untuk liburan bersama keluarga dan teman bisa dilakukan dengan berbagai cara dan dimana saja. Salah satunya aktivitas hunting foto baik saat travelling.

Nah, bagi kamu yang suka mengeksplorasi lebih jauh, saya sarankan ke Pantai Gili Labak, Kabupaten Sumenep, Madura.

Di sana, kamu bisa menikmati langsung suasana alam yang menyenangkan. Momen selama liburan bisa menjadi ajang hunting foto bareng teman liburan.

Kenapa saya sarankan ke Gili Labak, karena di setiap sudut ada lokasi yang indah untuk diabadikan. Seperti hamparan pasir putih yang membentang dan lain-lainnya.

Bahkan, didalam lautnya bisa kamu mengabadikannya dengan pemandangan ikan kecil warna warni dan batu karangnya yang unik. Pasti fotomu bagus.

Agar hasil fotomu bagus dan tidak mati gaya, hendaknya memanfaatkan momen satu ini. Tanggal 20-21 Juli 2024 Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) ada agenda ke sana.

KFI adalah salah satu komunitas untuk menyalurkan bakat fotografi dalam bertukar ide, teknik dan ilmu satu sama lain antar anggota. Hasil karya mereka tidak diragukan lagi lho.

Di sana, KFI akan mengeskplore lebih banyak angle dan objek pantai Gili Labak. Kesempatan buat anda untuk memiliki hasil foto bagus bersama komunitas tersebut.

Ketua KFI Sumenep, Isman Budi Raharjo mengatakan, agenda tersebut diletakkan di wisata Gili Labak bertujuan untuk ikut serta berkontribusi dalam mengenalkan wisata.

Pemilihan objek wisata tersebut dijadikan lokasi acara karena diakuinya, Gili Labak merupakan salah satu wisata unggulan yang digemari banyak kalangan.

“Ini kesempatan bagi wisatawan untuk bersama mengabadikan momen yang bagus bareng KFI,” kata dia, Jumat (17/5/2024).

Termasuk memeriahkan serangkaian kegiatan Sumenep Calendar of Event 2024. Karena acara ini juga bagian dari itu.

Lets Get Lost at Gili Labak , The Treasure Hidden Paradis (Mari Tersesat di Gili Labak, Surga Harta Karun yang Tersembunyi)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI