Indahnya Menabung di BRI Cabang Sumenep, Investasi Masa Depan Sejahtera

Pekaaksara

bri cabang sumenep
Kantor BRI Cabang Sumenep (Foto:pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Mempersiapkan masa depan cerah menjadi tanggungjawab seorang diri ataupun orang tua bagi anak untuk mencapai kesuksesan. Banyak cara yang bisa dipersiapkan agar mencapai itu.

Salah satunya bisa dengan menabung, karena hal itu langkah sederhana yang sangat berpengaruh untuk mencapai hidup lebih sejahtera.

Dengan menabung, salah satunya dapat melatih kesabaran kita dari perilaku boros dan juga bisa andal mengatur keuangan yang lebih baik.

Kemudian, menabung dapat menambah jumlah dana darurat. Dengan tabungan yang dimiliki, bisa mempermudah untuk mencapai keinginan.

Menabung bisa dilakukan di Bank mana saja. Namun, kami sarankan untuk ke Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bagi warga Sumenep, Madura, bisa langsung ke BRI Cabang Sumenep atau unit terdekat.

BACA JUGA: Pinjaman KUR BRI Sumenep 2023 Terbaru, Angsuran per Bulan Murah

Kenapa disarankan menabung di Bank tersebut, berikut penjelasan Kepala BRI Cabang Sumenep, Heru H.

Dia menjelaskan, BRI merupakan perusahaan yang beridiri di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.

Saat ini, memiliki 13 unit yang tersebar di wilayah daratan dan kepulauan. Untuk kepulauan, ada di Sapudi dan Kangean.

Bank BRI Wajib jadi pilihan warga Sumenep yang ingin menabung. Banyak produk disiapkan oleh bank yang terbesar di Indonesia ini untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. Salah satunya Simpedes.

Bagaimana caranya? Produk tabungan BRI Simpedes bisa dibuka oleh calon nasabah BRI di seluruh Indonesia. Untuk membuka rekening tabungan BRI Simpedes, calon nasabah cukup hanya menyiapkan saldo awal sebesar Rp50.000.

Dengan menyiapkan saldo awal semurah itu, nasabah BRI bisa mendapatkan banyak layanan transaksi keuangan, mulai dari BRImo, serta pembayaran berbagai kebutuhan belanja non tunai dengan memanfaatkan kartu debit BRI.

“Yang pasti, dengan memiliki Tabungan Simpedes BRI, nasabah tidak direpotkan lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah besar bila ingin belanja berbagai kebutuhannya,” ujar Heru, Sabtu (18/5/2024).

Dan tentunya yang paling menarik adalah berbagai hadiah yang telah disiapkan BRI bagi nasabah Tabungan Simpedes. Panen Hadiah Simpedes disiapkan bagi anda yang punya rekening BRI Simpedes.

“Program untuk memperbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun. Ayo menabung di BRI Sumenep. Layanan mudah dengan setoran awal ringan,” tukas Heru (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI