Panen Hadiah di Pesta Rakyat BRI Sumenep, Ada Hadiah Utama Mobil

Pekaaksara

BRI Sumenep
BRI Sumenep menggelar pesta rakyat sekaligus panen hadiah, Sabtu, 15 Juni 2024 (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.com – Panen hadiah di pesta rakyat BRI Sumenep memberikan 21 doorprize yang diantaranya dua unit Mobil sebagai hadiah utama. Ada 1 Suzuki New Ertiga GL M/T grandprize I dan 1 New Carry Pick Up sebagai grandprize II.

Pemenang ditentukan dengan cara undian yang diserahkan saat puncak hari ini, Sabtu (15/6/2024) di halaman Kantor BRI Sumenep.

“Pesta rakyat kali ini merupakan semester 3 Tahun 2023,” terang Branch Manager Office BRI Sumenep Heru H.

IMG 20240615 103256
Kepala BRI Sumenep Heru H (Foto:Pekaaksara.com)

 

Acara dimulai dengan pawai hiburan musik Tongtong dan Drumband pelajar dari Taman Jajanan Masyarakat (Tajamara) Jl. Trunojoyo, Kecamatan Kota menuju depan kantor BRI Sumenep.

Heru menambahkan, tujuan menggelar hiburan pesta rakyat dan undian doorprize untuk mendekatkan BRI baik kepada masyarakat terutama bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pasalnya, BRI banyak menyalurkan kredit ke sektor UMKM.

“Karena harapannya UMKM tumbuh negara tangguh,” tutur Heru.

Menurut Heru, dari 21 doorprize ada barang-barang eletronik seperti 14 Televisi LED 50 Inch, 3 sepeda motor honda Beat Sporty sebagai hadiah utama III, 1 honda Vario 125 ISS utama II dan 1 honda New CB150R sebagai hadiah utama I.

“Setiap nasabah punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Ini sudah periode kedua untuk tahun 2023,” jelas Heru.

Heru menyampaikan banyak berterimakasih kepada seluruh nasabah yang telah setia dan mempercayai BRI Sumenep menjadi salah satu lembaga keuangan untuk mejamin kesejahteraan melalui tabungan Simpedes.

“Hingga saat ini, nasabah yang menyimpan haknya ke BRI mencapai 465.369 orang dengan total Rp796 miliar lebih,” tutur Heru.

Atas kepercayaan dari nasabah, kata Heru, BRI tetap eksis selama 128 tahun sehingga terus maju dan berkembang.

Pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kepercayaan nasabah maupun masyarakat secara umum dalam menitipkan haknya (*)

(Man/Yat) 

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI