SDN Pandian 1 Sumenep Ikuti Kejurprov Drumband Jatim

Pekaaksara

SDN Pandian 1
Drumband Laskar Harmoni Panditu SDN Pandian 1 Sumenep, peserta Kejurprov Drumband Jawa Timur 2024

SUMENEP, pekaaksara.comSDN Pandian 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, mewakili Kabupaten dengan julukan kota keris mengikuti lomba Kejurprov Drumband tingkat SD se Jawa Timur. Ajang bergengsi tersebut akan berlangsung di Alun-alun Lamongan.

Malam ini, Jumat (28/6/2024) keluarga besar SDN Pandian 1 menggelar doa bersama untuk kesuksesan grub drumband yang berjuluk Laskar Harmoni Panditu tersebut.

Kepala Sekolah SDN Pandian 1 Sumenep, Ellya Wahyuningsih mengatakan, cara ini menjadi bagian dari ikhtiar bersama untuk kelancaran acara khususnya bagi anak didiknya yang akan membawa nama baik Sumenep di tingkat Jatim.

“Semoga yang diharapkan kita bisa tercapai. Mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sumenep,” ucap Ellya kepada pekaaksara.com.

Dirinya optimis, SDN Pandian 1 bisa membawa keberhasilan yang memuaskan dalam ajang ini. Persiapan matang sudah dilakukan sebelumnya dengan cara latihan secara rutin serta penguatan mental kepada anak-anak didiknya.

Laskar Harmoni Panditu tersebut mengirimkan satu grup yang terdapat sebanyak 70 personel. Ke lokasi acara didampingi 10 dewan guru dan 20 orang tua siswa untuk memberikan dukungan semangat kepada mereka.

“Kami akan berangkat besok pagi pukul 07.00 WIB menggunakan dua bus. Semoga selamat sampai tujuan, pulang membawa kesuksesan,” harap Ellya.

“Terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang telah memberikan suport di event ini,” tambah dia.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan SD Disdik Sumenep, Ardhi Ali Scohibi mengapresiasi Laskar Harmoni Panditu yang akan mewakili Sumenep pada Kejurprov Drumband Jatim 2024.

Besar harapan dapat bersaing dengan peserta lain, dan tentunya menjadi peserta terbaik dari yang terbaik.

“Kami keluarga besar Disdik sangat bangga kepada mereka (SDN Pandian 1.red) karena terus semangat memberikan sebuah harapan besar untuk Sumenep,” kata Ardhi.

Dia berpesan agar kesehatan, pola makan dan tentunya staminanya dijaga agar saat tampil dihadapan banyak orang maksimal.

“Berikan yang terbaik, kami doakan kalian juara. Bismillah sukses,” tukas dia (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI