BRI Cabang Sumenep Jalankan Program Kebersihan Pasar dan Desa

Pekaaksara

BRI Cabang Sumenep
Jajaran BRI Cabang Sumenep bersih-bersih di Pasar Anom, Sumenep (Foto:Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comBRI Cabang Sumenep, Madura, menjalankan program Engagement Ayo Bersih Desaku dan Ayo Bersih Pasarku. Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-79 RI, Jumat (23/8/2204).

Sasarannya, pasar Anom, Kota Sumenep dan empat Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam aktivitas dan Relationship Mantri BRI dengan stake holder untuk memperkuat ekosistem dan menumbuhkan bisnis UMKM secara berkesinambungan,” kata Pimpinan BRI Cabang Sumenep Heru H.

Selain pasar merupakan salah satu sarana publik dalam menjalanlan aktivitas ekonomi masyarakat, yang juga tak dapat dipungkiri menimbulkan ekses sampah.

“Oleh karena itu kami mengajak pedagang maupun masyarakat di pasar Anom Sumenep untuk menjaga kebersihan pasar.” ujarnya.
Melalui kegiatan ini diharapkan Pasar Anom Sumenep terus menjadi sarana publik yang sehat dan bersih sehingga menjadi percontohan bagi pasar -pasar lainnya.

Selain bersih-bersih, kegiatan ini juga diisi dengan bermacam lomba seperti tarik tambang dan lomba balap karung yang diikuti oleh satpam, petugas kebersihan dan pegawai pasar (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI