Bangun Jalan Hotmix Gapura Tengah-Tamidung, Bukti Bupati Fauzi Tampilkan Sukses Kemajuan

Pekaaksara

Bupati Fauzi
Pemberian cindera mata oleh Pemuda Timur Daya Djaya kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo (Foto:Pekaaksara.com

SUMENEP, pekaaksara.com – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo mendapat perhatian serius dari warga Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura. Hal ini disampaikan Pemuda Timur Daya Djaya (Pradja) atas keberhasilan nyata dan realistis yang dirasakan masyarakat dari berbagai pembangunan sektor, utamanya infrastruktur jalan.

Pembangunan jalan Hotmix Gapura Tengah-Tamidung menjadi salah satu contoh manfaat besar yang dirasakan masyarakat setempat atas keberhasilan kinerja Bupati Fauzi.

Salah satu tokoh agama Kecamatan Gapura, Kiai Fandi mengatakan, sekitar 14 tahun jalan Gapura Tengah-Tamidung jauh dari kata sempurna. Sehingga sedikit menghambat terhadap kelancaran arus lalu lintas.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk pendidikan, pertumbuhan ekonomi dan aktivas lain seperti pertanian.

“Awalnya sempat terganggu karena kondisi jalannya parah. Bayangkan 14 tahun,” ungkapnya, Jumat (30/8/2024).

BACA JUGA: 2025, Bupati Fauzi Berupaya Tuntaskan Jalan Hotmix Gapura Tengah-Tamidung

Untuk saat ini, kata dia, sudah tidak lagi ada kata mengeluh apalagi menghambat aktivitas warga karena penantian panjang telah terjawabkan atas kebijakan Bupati Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan yang sekarang maju kembali sebagai Bupati Sumenep ini, membangun jalan Hotmix di Gapura Tengah-Tamidung yang kualitasnya bagus sehingga arus lalulintas dan aktivitas-aktivitas lainnya lancar.

“Terimakasih pak Bupati Fauzi. Hadir memberikan solusi tepat dan cepat terhadap masyarakat. Ini bentuk Bupati Fauzi tampilkan kemajuan,” ucapnya.

Ucapan terimakasih Pemuda Timur Daya Djaya (Pradja) tak hanya melalui perkataan. Namun, perkumpulan pemuda gabungan dari tiga Kecamatan yang meliputi Batang-batang, Gapura dan Dungkek itu, memberikan penghargaan berupa cindera mata kepada pria yang sering disapa cak Fauzi.

“Cindera mata ini sebagai bentuk apresiasi tinggi kami kepada Bupati Fauzi yang sudah hadir memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Kiai Ponpes Azzarnuji Kecamatan Gapura tersebut.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk kemajuan Sumenep dari semua sektor baik ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan.

Baginya, kebutuhan masyarakat adalah prioritas utama yang menjadi kewajibannya untuk didahulukan. Infrastruktur jalan diantaranya sebagaimana tagline Bismillah Melayani.

“Kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan ini. Ketika jalannya bagus, otomatis aktivitas semakin lancar,” ungkapnya.

“Saya berpesan, jalan ini dijaga jangan sampai rusak. Apalagi jalan ini akses utama untuk pendidikan, ekonomi dan pertanian. Harus tetap utuh. Untuk selanjutnya, kita tuntaskan tahun 2025,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI