Keke Busana Hadirkan Ria Ricis sebagai Brand Ambassador Keke Tour Event 2024

Pekaaksara

Keke Busana
Ria Ricis di Keke Tour Event 2024 Sumenep

SUMENEP, pekaaksara.com – Ria Ricis menjadi ‘Brand Ambassador’ di event Keke Tour Event 2024. Minggu (15/9/2024) berlangsung di Kabupaten Sumenep, Madura. Sumenep menjadi kota pertama di Indonesia yang menjalankan acara tersebut.

Di Sumenep, dikemas dengan Jalan-jalan Sehat (JJS) bersama Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, Wabup Dewi Khalifah, anggota DPRD Sumenep, Nia Kurnia Fauzi yang diikuti ribuan peserta dari banyak kalangan.

“Keke tour event berlangsung di 10 Kabupaten/Kota se Indonesia,” terang Markom Keke, Arie, Minggu (15/9/2024).

Arie mengatakan, jika selebritas Ria Ricis dijadikan BA bisa membuat brand keke busana muslim lebih dikenal banyak kalangan, khususnya di Sumenep. Termasuk menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen bisa membeli.

Terlebih lanjutnya, saat ini bisnis busana muslim bukan hanya bisnis teknologi yang simpel, tetapi juga tentang bisnis budaya.

Contoh yang diberikan adalah brand fashion keke busana yang bukan hanya sekedar pakaian muslim, tetapi juga membawa konsumen tampil lebih percaya dengan motif yang sangat modern.

Pihaknya berterimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sumenep khususnya Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dan Wakil Bupati Hj.Dewi Khalifah.

Termasuk sponsor,EO, keluarga besar Teras Keke Sumenep, media partner atas support baiknya sehingga event ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga melalui event ini Keke bisa terus explore, berkolaborasi dan berkibar sebagai brand busana muslim kebanggaan indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyambut baik event tersebut. Menurutnya, menjadi upaya langkah maju dalam mengibarkan busana muslim di kota keris.

“Selain berdampak baik terhadap kemajuan budaya islam, juga pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sumenep,” tukasnya (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI