Syekh Muhammad Amin Al-Jailani Doakan Hajat Achmad Fauzi Terkabulkan

Pekaaksara

Syekh Muhammad Amin Al-Jailani
Momen Achmad Fauzi Wongsojudo bersama Syekh Muhammad Amin Al-Jailani di Desa Karang Anyar, Kalianget (Foto:Hairul/Pekaaksara.com)

SUMENEP, pekaaksara.comSyekh Muhammad Amin Al-Jailani mendoakan segala maksud dan keinginan atau hajat Achmad Fauzi Wongsojudo terkabulkan.

Momen ini terjadi saat cicit Sultanul Auliya Syekh Sayyid Abdul Qodir Al Jailani tersebut menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Akbar Bani H. Hasan Boesri di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Sabtu (21/9/2024). Achmad Fauzi turut hadir dalam kesempatan itu.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang disapa Cak Fauzi itu juga diberi kesempatan untuk mencium rambut Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang ada di Syekh Muhammad Amin Al-Jailani.

Dan dalam pidatonya, Syekh Muhammad Amin Al-Jailani mengajak masyarakat yang hadir sekitar 3000 orang supaya tidak lepas hubungan dengan Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin alam semesta dan suri tauladan bagi ummat manusia.

“Mari, kita bersama-sama selalu memanjatkan selawat kepada sang Nabi agar mendapatkan syafaatnya baik di dunia maupun akhirat,” ucap Syekh Muhammad Amin Al-Jailani.

Sementara itu, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan banyak terimakasih kepada Syekh Muhammad Amin Al-Jailani atas doa yang disampaikan kepada dirinya yang saat ini berjuang untuk kemaslahatan masyarakat di kota keris.

“Doa beliau adalah sebuah anugerah bagi saya pribadi yang hanya sebagai manusia biasa,” ujar Bupati Fauzi.

Dan pihaknya juga sempat menyampaikan permintaan maaf yang tiada batasnya atas kesalahan yang ia lakukan selama menjabat sebagai Bupati Sumenep. Achmad Fauzi mengatakan dirinya hanyalah seorang manusia biasa dan tak luput dari kesalahan.

Permintaan maaf itu, kata dia, khususnya selama dirinya dan Dewi Khalifah menjalankan amanah sebagai Bupati dan wakil Bupati. Fauzi mengatakan pihaknya tidak mungkin dapat memenuhi harapan semua pihak. Namun terus berupaya untuk dipenuhi dengan baik.

Bupati Fauzi dalam kesempatan itu pun mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT. Dia berharap Allah memudahkan Sumenep meraih cita-cita menjadi daerah maju dan berkembang.

Diketahui, Achmad Fauzi Wongsojudo kembali maju sebagai Bupati Sumenep berpasangan dengan KH. Imam Hasyim pada Pilkada Sumenep 2024. Pasangan FAHAM tersebut mendapat dukungan dari parpol PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, Demokrat, Golkar, PBB, Hanura, PAN dan PKS.

Pilkada 2024 dijadwalkan berlangsung pada 27 November mendatang (*)

Baca Juga

Tinggalkan komentar

PASANG IKLAN DI SINI